Thursday, December 02, 2004

Pulpen baru

Kemarin aku baru aja beli pulpen baru. Aku emang boros soal alat tulis. Mau ujian beli pulpen baru, mau semester baru beli binder baru, buku tulis baru....seakan-akan alat tulisa baru memberikan semangat baru untuk menulis dan belajar. Kalo mau diperhatikan isi kotak pensilku banyak sekali alat tulis. saking banyaknya sampe aku jarang makenya. Kali ini alasan aku membeli pulpen baru karena aku baru saja dapet notes baru dari Mama. Notes dari sekolah SMPku lumayan bagus sih. Rencananya aku pengen nulis sesuatu didalamnya. Notes baru dan pulpen baru, membaawa semangat baru untuk menulis sampai habis. Kenapa yah kita begitu bersemangat dengan sesuatu yg baru? Teman baru, baju baru, sekolah baru, pacar baru dsbnya. Jika sudah lama kita akan terbiasa dan akhirnya lupa.....begitu yah.

No comments: