Monday, December 19, 2005

ORANG YANG PALING BERUNTUNG SEDUNIA

Dua hari yang lalu aku baru saja marah sama temen kantorku. Rasanya bukan plong tapi ada tekanan lain yang membuat aku merasa shock. Kata siapa marah bisa menyelesaikan segalanya. Belum lagi malah membuat semua pekerjaan berantakan. Intinya saya berusaha nggak akan marah lagi, kalo bisa dipikirkan dengan tenang kenapa nggak???

Tetapi hikmah dibalik itu semua, saya punya teman-teman yang baik banget. Ketika saya sudah merasa di titik terbawah saya dan air mata saya sudah tidak tertahankan, semua teman saya berada disamping saya, merangkul saya dan meminjamkan bahu mereka untuk tempat saya melepaskan kekesalan. Apalagi ada satu kalimat yang akan saya ingat banget, "Non, kamu beruntung kamu punya teman, kalo dia (maksudnya teman yang saya marahin) nggak punya siapa-siapa untuk tempat dia curhat." Tiba-tiba aja saya ngerasa, saya adalah orang yang paling beruntung sedunia.

Yup, saya emang orang paling beruntung sedunia. Saya emang gak punya pacar, nggak pinter-pinter amet, gak deket dengan boss, gak kurus (hehehehehe....alias gemuk) dan lain sebagainya (yah kalo disebutin semua bisa-bisa 3 hari 3 malam saya gak tidur), tapi saya punya banyak teman yang "ada" buat saya ketika saya membutuhkan.

Saya akan merasa beruntung lagi jika pada suatu saat saya hadir ketika mereka berada di posisi saya saat itu. Untuk meminjamkan "bahu" saya ketika mereka membutuhkan tempat sekedar dukungan. I love you all guys.....Pak Erik, Riza, Wisnu, Mbak Tasha dan Dian Pano.

No comments: